KTM Gandeng Bajaj dan Husqvarna Bikin Skuter Premium

Senin, 25 November 2019 - 15:00 WIB
KTM Gandeng Bajaj dan Husqvarna Bikin Skuter Premium
Skuter bikinan Bajaj yang nantinya akan disempurnakan KTM dan Husqvarna. FOTO/ IST
A A A
NEW DELHI - KTM berencana meluncurkan e-scooter Bajaj dengan mengandeng Bajaj dan Husqvarna dan akan memperkenalkan pada tahu 2022 santer terdengar. Seperti dilansir dari Rideapart, KTM dan mitranya bajaj motor merencanakan peluncuran Husqvarna global KTM dan Mitra Bajaj Motors merencanakan peluncuran Husqvarna global KTM dan Husqvarna sudah memiliki sepeda listrik masing-masing. Sejauh ini, kedua perusahaan masing-masing menawarkan versi mereka sendiri dari motor listrik berukuran kecil. Di Husqvarna, ini adalah EE5. Di KTM, SX-E 5.

Dalam pengembangan skuter matik yang rencananya akan mulai diperkenalkan tahun ini, produsen Bajaj menggandeng produsen KTM yang telah berafiliasi. Dimana teknologi motor listrik yang akan digunakan skuter listrik ini akan menggunakan milik KTM.

Sebagaimana diketahui, KTM saat ini tengah mengembangkan teknologi motor listrik untuk model KTM 390 Duke. KTM sendiri telah melakukan pengujian motor listriknya tahun lalu. Diperkirakan dalam waktu dekat motor listrik akan segera dipasarkan.

Produk terbaru dari Bajaj ini, rencananya akan hadir sebagai produk premium, namun Bajaj mengungkap akan membanderol dengan harga yang terjangkau. Sepeda motor bahkan diklaim akan menjadi tunggangan yang diidamkan banyak orang di banyak negara.

Bahkan Bajaj sedikit memberikan bocoran mengenai harga yang akan dibanderol untuk skuter listriknya yakni dikisaran 1 Lakh atau setara dengan Rp19 juta.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3386 seconds (0.1#10.140)