Harga Nokia 2.3 Rp1,5 Juta, Terdaftar Online Jelang Peluncuran

Senin, 25 November 2019 - 10:00 WIB
Harga Nokia 2.3 Rp1,5 Juta, Terdaftar Online Jelang Peluncuran
Berdasarkan keterangan Nokiapoweruser, Nokia 2.3 akan tersedia dalam varian RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Foto/Ist
A A A
HELSINKI - Nokiapoweruser, situs website yang berfokus pada merek Nokia, baru saja menerbitkan beberapa info menarik mengenai Nokia 2.3 yang segera diluncurkan HMD Global. Perangkat kelas atas memang kerap terlihat di situs web toko Spanyol itu dengan beberapa spesifikasi yang lengkap bersama harganya.

Laman Giz China menyebutkan, berdasarkan keterangan Nokiapoweruser, Nokia 2.3 akan tersedia dalam varian RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. ROM yang diperbesar merupakan jawaban keinginan fans agar HMD Global meng-upgrade lebih besar penyimpanan bawaannya dari 16 GB pada unit pertama.

Tapi itu bukan satu-satunya data terbaru yang bisa publik terima dari kebocoran di internet. Toko itu juga mengungkapkan harga resmi perangkat yang terbilang sangat murah, yakni Rp1,5 juta.

Seperti yang kita ketahui dari bocoran sebelumnya, Nokia 2.3 dengan nama model "TA-1206" terlihat di basis data dalam tiga varian warna: "SAND", "CYAN GREEN" dan "CHARCOAL". Sementara di dunia nyata warna-warna ini mungkin terlihat lebih seperti cokelat, pirus, dan hitam.

Kita tidak mengetahui spesifikasi di handset yang rencananya akan diluncurkan pada 5 Desember bersama Nokia 8.2 mid-ranger tersebut. Untuk diketahui Nokia 2.2 datang dengan prosesor MediaTek Helio A22 low-end, pengisian daya MicroUSB 5W, dan spesifikasi umum lainnya bagi handphone di kelas Rp1,5 juta ke bawah.

Sisi positifnya, Nokia 2.2 adalah bagian dari program Android One, sehingga hadir dengan dukungan Android dan perangkat lunak yang baik. Apakah akan sama untuk Nokia 2.3? Kita mungkin akan mengetahuinya dalam waktu sepekan lagi.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0845 seconds (0.1#10.140)