Karangmalang Juara Umum Porseni BPR BKK Jawa Tengah

Senin, 25 November 2019 - 00:50 WIB
Karangmalang Juara Umum Porseni BPR BKK Jawa Tengah
Porseni BPR BKK Jawa Tengah di lapangan Sentra Niaga Solobaru, Sukoharjo, Minggu (24/11/2019). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SUKOHARJO - BPR BKK Karangmalang Sragen sukses menjadi juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BPR BKK Jawa Tengah. Empat kategori juara berhasil diraih selama kegiatan Porseni yang digelar di Solobaru, Grogol, Sukoharjo.

Perlombaan yang menempatkan BPR BKK Karangmalang Sragen sebagai juara adalah futsal, tenis meja ganda campuran, tenis meja ganda putri, dan idol pengurus, dan idol pegawai.

"Porseni ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi,” kata Akhmad Mundolin, Ketua Forum BPR BKK Jawa Tengah, Minggu (24/11/2019). Sekaligus mengembangkan talenta para pegawai di luar pekerjaannya sehari-hari. Mereka bisa mengembangkan kemampuan olahraga dan seni yang dimiliki.

Porseni BPR BKK Jawa Tengah digelar dua tahun sekali dengan tempat berpindah-pindah. Sedangkan tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah Korwil Solo. Pelaksanaannya berlangsung mulai 22-24 November 2019.

Terdapat 500 atlet dari 32 BPR BKK Jawa Tengah yang ikut berpartisipasi. Sementara, total terdapat sekitar 8.500 karyawan BPR BKK Jawa Tengah. Sebagai puncak acara Porseni, digelar jalan sehat yang melibatkan para karyawan dan masyarakat umum. Total terdapat 3.000 peserta yang mengikuti jalan sehat yang mengambil start dan finish di lapangan Sentra Niaga Solobaru, Sukoharjo.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0826 seconds (0.1#10.140)