alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kandaskan Persija, PSIS Kontra Bhayangkara FC di Final EPA U-18

Ahmad Antoni
Kandaskan Persija, PSIS Kontra Bhayangkara FC di Final EPA U-18
Luapan kegembiraan para pemain PSIS U-18 setelah mengandaskan Persija lewat adu penalti dengan skor 4-1. PSIS bakal menghadapi Bhayangkara FC di final kompetisi EPA U-18. FOTO/Dok Official PSIS

SEMARANG - Kabar menggembirakan datang dari markas PSIS Semarang. Tim PSIS U-18 berhasil menembus final kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-18, setelah dalam laga semifinal di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (23/11/2019) sukses mengandaskan Persija U-18 melalui drama adu penalti dengan keunggulan 4-1.

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim dalam waktu normal 2x40 menit berbagi angka 1-1. Di babak final kompetisi EPA U-18, anak-anak muda Mahesa Jenar akan bentrok kontra Bhayangkara FC U-18 setelah berhasil mengalahkan Bali United U-18. Laga final dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (25/11/2019).

Arsitek PSIS U-18, Khusnul Yakin bersyukur atas keberhasilan timnya lolos ke babak final Elite Pro Academy U-18. Mantan striker PSIS itu memuji ketenangan anak-anak asuhnya dalam drama adu penalti.



"Alhamdulillah hasil yang patut disyukur, kami mampu melangkah ke final, anak-anak memang tampil luar biasa di semifinal, mereka juga mampu tenang saat menghadapi adu penalti," ungkap Khusnul. "Hasil ini akan menjadi modal kami di laga final nanti," ujarnya.

CEO PSIS Yoyok Sukawi pun memberikan apresiasi atas keberhasilan PSIS U-18 melangkah ke babak final EPA U-18. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari hadil pembinaan usia muda selama dua tahun ini. "Hasil pembinaan dua tahun langsung bisa prestasi, luar biasa kerja keras pelatih dan pemain muda kami, saya sangat bangga," kata Yoyok.



(amm)

loading...