Roadshow Film Nagabonar Reborn Sambangi Solo

Sabtu, 23 November 2019 - 19:13 WIB
Roadshow Film Nagabonar Reborn Sambangi Solo
Produser, sutradara dan pemain film Nagabonar Reborn saat memberikan keterangan pers di sela sela roadshow di Kota Solo, Sabtu (23/11/2019). Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Roadshow film Nagabonar Reborn giliran hadir di Kota Solo, Sabtu (23/11/2019). Sejumlah pemain turut datang guna menyapa penggemar yang nonton di Grand Solo XXI.

Nonton barang film Nagabonar Reborn dihadiri Gusti Randa selaku produser, Dedi Setiadi selaku sutradara, serta para pemain. Diantaranya Elly Sugigi, Delano Daniel, Rifky Alhabsyi, Rita Matumona, Roby Tremonti dan Fermana Manaloe. “Benang merah kisahnya masih serupa, tapi ketika nonton pasti menemukan banyak cerita yang berbeda,” kata Gusti Randa, produser film Nagabonar Reborn, di Solo, Sabtu (23/11/2019).

Pihaknya menggarap film ini dengan menyesuaikan karakter para pemain yang juga masih generasi kaum milenial. Cerita Nagabonar Reborn lebih mendalami sisi kehidupan Nagabonar sejak kecil, pindah ke kota, jatuh cinta sama anak dokter. Selain itu juga awal kenalan dengan Ujang dan Lukman, berantem dengan Mariam, sampai menjadi jenderal.

Sehingga film tersebut bukan sekedar remake. Sementara, sang sutradara, Dedi Setiadi mengatakan, Nagabonar Reborn bukanlah film sejarah yang kaku dengan keterangan tempat dan waktu. “Kami ingin menghadirkan sosok Nagabonar sebagai manusia Indonesia yang peka terhadap isu sekitar,” ucap Dedi Setiadi.

Selain itu juga memiliki nasionalisme yang tinggi. Para pemain yang relatif muda membawa nuansa baru. Dalam film ini, aktor Gading Marten terpilih untuk berperan sebagai Nagabonar. Gading bersanding dengan Aktris Citra Kirana yang memerankan tokoh Kirana, perempuan Batak pintar dan cantik yang menjadi idaman hati Nagabonar.

Sementara yang berperan sebagai Ujang adalah komedian Ence Bagus. Sedangkan Mamak kesayangan Nagabonar diperankan oleh aktris senior Rita Matumona. Sedangkan Elly Sugigi berperan sebagai Bidah. Sementara, Delano Daniel berperan sebagai rival Nagabonar.

Aktor Rifky Alhabsyi berperan sebagai sahabat seperjuangan Nagabonar. Dan aktor Roby Tremonti terpilih sebagai musuh bebuyutan Nagabonar. Selain itu, aktor lainnya adalah Roy Marten, Donny Damara dan Ray Sahetapy.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)