Apple Rayu Pasar dengan iPhone 12 Pro RAM 6 GB pada Tahun Depan

Sabtu, 23 November 2019 - 14:45 WIB
Apple Rayu Pasar dengan iPhone 12 Pro RAM 6 GB pada Tahun Depan
Apple menjanjikan iPhone 12 bakal lebih kuat dengan RAM 6 GB. Foto/Ist
A A A
CUPERTINO - Sukses iPhone 11 di tahun 2019 memunculkan keyakinan bahwa kelahiran seri iPhone 12 diprediksi akan lebih kuat dari sebelumnya. Seri ini memang baru akan diluncurkan dalam satu tahun ke depan, tapi desas-desusnya terus bergulir.

Analis Barclays, Blayne OCurtis, baru-baru ini melancong ke Asia untuk bertemu dengan produsen dalam rantai pasokan Apple. Perjalanan kali ini telah mengungkap beberapa informasi mengenai seri iPhone 12 dan iPhone SE 2.

Laman Giz China menyebutkan, OCurtis mengungkap bahwa iPhone 12 Pro/Pro Max kemungkinan membawa RAM 6 GB. Ini lebih tinggi dari RAM 4 GB pada iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Jajaran handphone mahal itu diyakini memiliki kemampuan penginderaan 3D di belakang dan dukungan gelombang milimeter untuk kinerja 5G yang lebih baik.

Menurut laporan sang analis, model dasar iPhone 12 memiliki RAM 4 GB Di sisi lain, dia menyebutkan, "iPhone SE 2" dikabarkan masih dalam persiapan produksi massal. Produksinya dijadwalkan dimulai pada Februari tahun depan.

Perangkat Apple dengan harga terjangkau itu akan mirip dengan iPhone 8, yakni membawa layar 4,7 inci dan tombol Touch ID Home. Ponsel menggunakan chip A13 yang lebih cepat dan dengan RAM 3 GB.

Seri iPhone 12 dapat diluncurkan pada bulan September seperti biasa. Sedangkan iPhone SE 2 diharapkan akan tersedia sekitar bulan Maret. Melihat sejarah spekulasi Barclays, laporannya dapat diandalkan untuk dipercaya oleh publik seluler.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)