alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampang asli Mitsubishi Mirage 2020. FOTO/ Ist

Wahyu Budi Santoso
Tampang asli Mitsubishi Mirage 2020. FOTO/ Ist
Tampang asli Mitsubishi Mirage 2020. FOTO/ Ist

BANGKOK - Pabrikan Mitsubishi dilaporkan telah mengungkapkan model compact Mirage yang akan diluncurkan di Thailand.

Seperti dilansir dari Autopro, Mirage menjadi model Mitsubishi terakhir yang menerima wajah Dynamic Shield, bersama dengan lebih banyak lampu LED persegi, bumper besar dan lapisan krom yang dengan jelas membedakannya dari model sebelumnya.

Model segmen A yang lebih lama juga hadir dalam dua warna baru, kuning dan putih. Selain wajah dari Dunamic Shield, mesinnya juga dilengkapi dengan pelek 15 inci. Di bagian belakang, perubahannya tidak terlalu terlihat kecuali untuk penggunaan lampu LED.



Di kabin, Mirage sekarang dilengkapi sistem layar sentuh 7-inci yang disebut Smartphone Display Audio (SDA) dengan Apple CarPlay dan fitur-fitur Android Auto. Mitsubishi meningkatkan ruang dengan jahitan putih di kursi.

Belum lagi, penyelesaian serat karbon pada tampilan panel instrumen dan rumah saklar jendela. Handmade, pada gilirannya, dirancang ulang dengan kain yang halus.

Mirage, bagaimanapun, masih menggunakan mesin bensin 1.2 liter yang sama yang dapat menghasilkan tenaga 78 hp dan torsi 100Nm. Mesin kemudian dilengkapi dengan gearbox CVT atau manual lima kecepatan.

Selain Mirage, model kembar sedan Attrage akan menerima peningkatan yang sama. Kedua mesin akan dipajang di Thai Motor Show akhir bulan ini.



(mif)

loading...