Wali Kota Ajak Korpri Berani Lakukan Perubahan dan Inovasi Pelayanan

Jum'at, 22 November 2019 - 16:01 WIB
Wali Kota Ajak Korpri Berani Lakukan Perubahan dan Inovasi Pelayanan
Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengibarkan bendera star sebagai tanda dimulainya jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 di halamann Kantor Pemkot Salatiga, Jumat (22/11/2019). Foto/IST
A A A
SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengajak anggota Korpri untuk berani melalukan perubahan, inovasi pelayanan dan penerapan teknologi sebagai jawaban atas perkembangan zaman dan sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan dari kebutuhan masyarakat.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT ke 48 Korpri yakni bekerja, melayani dan menyatukan bangsa, saya ajak semua anggota Korpri bisa meningkatkan kapasitas dan melakukan perubahan ke arah baik. Memberikan pelayanan prima dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Yuliyanto saat apel luar biasa dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke-48 dan HUT PGRI ke-74 di halaman Kantor Pemkot Salatiga, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba jala sehat yang diikuti oleh perwakilan anggota Korpri dari OPD yang ada di Pemkot Kota Salatiga.

Menurut Yuliyanto, lomba jalan sehat ini nantinya akan meningkatkan sportifitas, kebersamaan dan kerjasama antar peserta. Selain itu, hubungan yang baik antar OPD juga akan terjalin disini dan akan berdampak dalam hubungan baik di lingkup kerjanya.

“Jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting penggerak pembangunan nasional. Dengan adanya berbagai lomba diharapkan akan meningkatkan kerjasama dan melayani masyarakat nantinya,” tandasnya.

Selain jalan sehat, pada peringatan HUT ke 48 Korpri tahun ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya adalah lomba-lomba, bhakti sosial, donor darah, pemberian bantuan dan resik-resik kutho.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.4066 seconds (0.1#10.140)