Bahas Kerukunan dan Persatuan NKRI Habib Luthfi Sambangi Menko Polhukam

Jum'at, 22 November 2019 - 15:36 WIB
Bahas Kerukunan dan Persatuan NKRI Habib Luthfi Sambangi Menko Polhukam
Habib Luthfi bin Yahya menyambangi Menko Polhukam, Mahfud MD di Kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Habib Luthfi bin Yahya mengunjungi Menko Polhukam, Mahfud MD di Kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Menko Polhukam mengaku sering bertemu dengan Habib Luthfi baik di kediaman Habib di Pekalongan maupun di Duren Sawit, Jakarta.

Mahfud mengaku bertemu dengan Habib berbicara tentang Indonesia yang damai serta membangun kerukunan dan persatuan NKRI. "Tanpa pertentangan-pertentangan priomodialisme, baik itu agama, suku, kedaerahan, RAS, dan lain sebagainya. Itu aja yang pokok, tapi kami merencanakan ada acara nanti di Pekalongan di kediaman beliau," kata Mahfud di Kantornya, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Sementara itu, Habib Luthfi mengaku kedatangannya menemui Mahfud untuk menyampaikan syukuran atas Maulid Nabi Muhammad SAW. Menurut Habib Luthfi, Maulid Nabi dimaksudkan untuk mensyukuri tentang perjuangan Nabi yang mengerti tentang iman dan Islam.

"Terima kasih itu tidak cukup ya, tapi yang paling hebat itu ucapkan terima kasih sebagai bangsa yang telah dimerdekakan sebab beliau, terima kasih kita jawab jangan mengecewakan beliau untuk bangun bangsa ini yang telah meneteskan darah demi republik ini," tutur Habib.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)