alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampilan Huawei MatePad Pro di Video Goda Konsumen

Muhammad Iqbal Marsyaf
Tampilan Huawei MatePad Pro di Video Goda Konsumen
Video klip yang beredar mengonfirmasi kemampuan multi-tasking dari layar MatePad Pro. Terakhir, Huawei menyatakan adanya dukungan untuk stylus M-Pen di tablet terbarunya. Foto/Ist

SHENZHEN - Huawei MatePad Pro siap diungkap pada 25 November di Shanghai, China. Menjelang peluncurannya, perusahaan telah mengunggah video teaser pendek yang mengonfirmasi beberapa fitur tablet terbarunya itu.

Video ini mengonfirmasi bahwa MatePad Pro menggunakan kamera ganda di bodi belakangnya. Kamera ditempatkan di sudut kanan atas.

Namun, desain punggungnya dirahasiakan karena ditutupi dengan case yang kemungkinan memiliki keyboard magnetik terpasang. Video klip ini juga membenarkan punch-hole di layar.



Video klip ini juga mengonfirmasi kemampuan multi-tasking dari layarnya. Terakhir, Huawei menyatakan adanya dukungan untuk stylus M-Pen di tablet terbarunya.

Lembar spesifikasi terperinci dari MatePad Pro saat ini tidak tersedia, tapi kita tahu perangkat akan datang dengan dukungan pengisian cepat 40W. Tablet yang sama juga melewati Geekbench baru-baru ini dengan memberikan bocoran bahwa unit dibekali chipset Kirin 990, RAM 6 GB, dan Android 10.



(mif)

loading...