Polisi Dalami Kasus Cucu Aniaya Kakek di Kendal

Kamis, 21 November 2019 - 17:30 WIB
Polisi Dalami Kasus Cucu Aniaya Kakek di Kendal
Yusminardi digelandang polisi karena diduga melakukan penganiayaan kepada kakeknya sendiri. FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Polisi masih mendalami kasus penganiayaan yang menimpa seorang kakek di Kendal. Ironisnya, pelaku tak lain adalah cucu korban yang selama bertahun-tahun tinggal bersama.

Pelaku diketahui bernama Yusminardi (22), warga Limbangan, Kendal. Sementara korban yakni kakeknya sendiri bernama Wasidi (65). Pria renta ini menjadi korban tendangan yang dilakukan cucunya sendiri.

"Untuk pelaku sudah kita amankan. Sedangkan untuk motif kita masih dalami. Kita masih mintai keterangan sekaligus mengumpulkan barang bukti," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugraha, Kamis (21/11/2019).

Dia menjelaskan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu 20 November pukul 20.00 WIB. Diduga, pelaku merasa jijik melihat korban memindahkan ikan dari kolam ke bak mandi. "Pelaku itu marah-marah dan langsung menendang kakeknya serta memaki korban," ujarnya.

Istri korban yang melihat kejadian berusaha menghentikan amukan cucunya, tapi tak diindahkan. Pada saat yang sama, seorang sepupu merekam kejadian itu melalui kamera ponsel hingga viral di media sosial.

Keterangan Nanung sedikit berbeda dari Kapolsek Limbangan, Kendal, Iptu Agus Riyanto. Menurutnya, penganiayaan terjadi pada Minggu (17/11/2019). Penyebabnya ada pakan ikan yang masuk ke dalam mulut Yusminardi ketika gosok gigi. Dia lantas emosi dan menendang dan memukul kakeknya. (Baca Juga: Video Viral, Pemuda Kendal Aniaya Kakek Sendiri Gara-Gara Pakan Ikan)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6713 seconds (0.1#10.140)