alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Innova Seruduk Truk di Jalan Tol Batang-Semarang, Tiga Penumpang Tewas

Suryono Sukarno
Innova Seruduk Truk di Jalan Tol Batang-Semarang, Tiga Penumpang Tewas
Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Batang-Semarang, Selasa (19/11/2019) siang. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut. FOTO/DOK.SINDOnews

BATANG - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Batang-Semarang, tepatnya di KM 346 wilayah Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Selasa (19/11/2019) siang. Tiga orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika mobil Innova Ribbon bernopol AB 1101 EF yang dikemudikan Farkhan Azis (19) membawa rombongan tujuh orang dari arah Jakarta. Sejak dari rest area Cirebon, Farkhan merasa mengantuk. Karena mengantuk, mobil Innova menyeruduk bagian kanan belakang truk yang melaju di depannya.

"Kami baru pulang dari Yayasan Yatim Piatu di Bogor," kata Farkhan yang hanya mengalami luka ringan di bagian tangan.



Kecelakaan ini menyebabkan tiga penumpang Innova tewas. Mereka adalah Sudarmaji, ayah kandung Farkhan yang duduk di depan. Kemudian Sulastri, warga Mertoyudan Magelang yang duduk di kursi tengah; dan Masnun (60) yang duduk di tengah kiri. Jenazah ketiganya masih berada di kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

Adapun penumpang Innova lainnya mengalami luka-luka. Indro (60), warga Kutoarjo, Kabupaten Purworejo dan Subardinah (56), warga Puri Ambrukmo Yogyakarta masih mendapat perawatan di RS Qim Batang. Sementara, Anis (30), warga Gunungkidul hanya mengalami lecet dan syok sehingga sudah diperkenankan pulang.

Kasus ini sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Batang.



(amm)

loading...