alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Muhammadiyah Gelar Resepsi Milad ke-107 Tahun di UMY

Priyo Setyawan
Muhammadiyah Gelar Resepsi Milad ke-107 Tahun di UMY
Tamu tiba di lokasi resepsi Milad ke-107 Muhammadiyah di Sportarium Universitas Muhammdiyah Yogyakarta (UMY), Senin (18/11/2019) malam. Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan

YOGYAKARTA - Muhammadiyah malam ini menggelar resepsi milad ke-107 tahun di Sportorium Uvinersitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Sejumlah tamu undangan berdatangan sejak sore tadi.

Sebelum masuk ruangan, tamu mendapat pemeriksaan ketat. Semua barang bawaan dan tubuh dicek. Untuk dapat masuk juga harus menunjukkan undangan sebagai tamu.

Pintu masuk dibagi menjadi dua. Satu untuk tamu VIP yang ada di tengah dan pintu bukan VIP di barat pintu tengah.



Setelah masuk, tamu VIP diarahkan masuk ke ruang tengah Sportorium. Tamu yang bukan VIP diarahkan menuju tribun yang ada di atas ruang tengah. Di tribun ada tiga tempat, yakni tribun tengah yang langsung menghadap panggung utama serta tribun sisi kanan dan kiri panggung utama. Para tamu bebas memilih mau menempati tribun di sebelah mana.

"Ya bagi yang di tribun bebas memilih tempat," kata Staf Humas UMY, Sakinah, Senin (18/11/2019) petang.

Dari informasi, beberapa pajabat negara akan menghadiri Milad Muhammadiyah ke-107 antara lain Menteri Agama Jend (purn) Fahrul Razi, Kapolri Jend Idham Aziz, Menko PMK Muhajir Effendy, Duta Besar RI untuk Lebanon Hajriyanto Y Tohari, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim. Selain itu juga ada mantan Menhan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Riacudu dan Sekjen Kemensos Hartono Laras.

"Untuk Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, Menkeu Sri Mulyani dan Ketua DPR Puan Maharani pamit," tutur Sakinah.



(amm)

loading...