Kondisi Telah Pulih, Cucu dan Menantu Jokowi Pulang dari Rumah Sakit

Senin, 18 November 2019 - 14:40 WIB
Kondisi Telah Pulih, Cucu dan Menantu Jokowi Pulang dari Rumah Sakit
Menantu Presiden Jokowi, Selvi ananda dan anak keduanya, La Lembah Manah saat pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin (18/11/2019) siang. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi), La Lembah Manah dan menantunya, Selvi Ananda meninggalkan rumah sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Senin (18/11/2019) siang. Keduanya diizinkan pulang tim dokter setelah kondisinya benar-benar pulih pascapersalinan, Jumat (15/11/2019).

Anak kedua dan istri putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka tersebut pulang sekitar pukul 13.15 WIB dengan didampingi istri Jokowi, Iriana Jokowi. Tampak ikut menjemput, anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Afif Nasution.

"Kondisi ibunya sudah pulih, sudah sehat dan bisa beraktivitas. Sehingga hari ini diperkenankan pulang," kata Gibran Rakabuming Raka, Senin (18/11/2019).(Baca Juga: Nama Cucu Baru Presiden Jokowi, La Lembah Manah)

Gibran juga menyebut bahwa anak keduanya telah mendapat akte kelahiran. Dirinya berterima kasih kepada Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) dan jajarannya. Ini sekaligus membuktikan bahwa proses pengurusan administrasi kependudukan di Kota Solo sangat cepat dan bagus.

Karena anaknya telah dua, Gibran mengatakan akan dibantu oleh baby sitter. Sehingga perhatian ibunya ke anak nomor satu tidak berkurang. "Agar anaknya tidak cemburu. Kali ini pakai baby sitter," kata Gibran.

Gibran juga kasihan dengan istrinya karena harus mengantar Jan Ethes Srinarendra berangkat sekolah, les renang, les musik, dan les bahasa inggris. "Semua diantar oleh ibunya, kalau dulu kan masih anak pertama bisa diurus sendiri. Kalau sudah dua anak nggak mungkin lah. Apalagi kalau saya tinggal tinggal kan kasihan," katanya.(Baca Juga: Selvi Ananda Lahirkan Bayi Perempuan, Beratnya 2,92 Kilogram)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5951 seconds (0.1#10.140)