alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rayakan Ultah, Benang Ratu Majapahit Semarang Ajak Pembeli Membatik

Ahmad Antoni
Rayakan Ultah, Benang Ratu Majapahit Semarang Ajak Pembeli Membatik
Sejumlah customer dan karyawan mengikuti edukasi membatik dalam rangka Anniversary 1th Benang Ratu Majapahit, Jalan Brigjen Katamso Semarang, Minggu (17/11/2019). FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni

SEMARANG - Ada pemandangan menarik di dalam Gerai Batik Benang Ratu Majapahit. Sejumlah customer (pembeli) tampak berbaur dengan karyawan mengikuti edukasi membatik di dalam gerai batik yang beralamatkan di Jalan Brigjen Katamso No 35 Semarang, Minggu (17/11/2019).

Ya, edukasi membatik yang diperuntukkan bagi pembeli itu bagian dari kegiatan merayakan Anniversary 1th gerai batik Benang Ratu Majapahit.

“Dalam merayakan ulang tahun yang pertama ini, kita tak ingin hanya anniversary saja, tapi juga ingin mengenalkan budaya kepada masyarakat sekitar. Seperti angklung dan batik,” kata Store Manager gerai Benang Ratu Majapahit, Apriana Panca Kartikasari.



“Kita mengadakan edukasi membatik bagi customer dengan mendatangkan perajin dari kampung batik. Harapannya, kegiatan edukasi ini untuk melatih masyarakat cara membatik, tak sekadar membatik,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam kesempatan tersebut customer juga dihibur musik angklung. “Jadi selain belajar membatik, customer-customer juga bisa ikut memainkan angklung,” imbuhnya.

Dalam rangkaian ultah pertama, Benang Ratu Majapahit juga menawarkan promo murah sejak 12 November hingga stok habis. “Promo meliputi hem seharga Rp15 ribu, atasan Rp20 ribu dan kain 2x1 meter Rp25 ribu. Ini berlaku limited stok. Jadi harus buru-buru biar nggak kehabisan,” tandas Apriana.



(nun)

loading...