Menantu-Cucu Jokowi Dirawat di Suite Room PKU Muhammadiyah Solo

Minggu, 17 November 2019 - 17:36 WIB
Menantu-Cucu Jokowi Dirawat di Suite Room PKU Muhammadiyah Solo
Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka saat di RS PKU MUhammadiyah Solo, minggu (17/11/2019) foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang baru saja lahir, La Lembah Manah dan menantunya, Selvi Ananda menempati ruang perawatan kelas tertinggi di RS PKU Muhammadiyah Solo. Keduanya dirawat di kelas Suite Room yang khusus diperuntukkan untuk kebidanan dan kandungan.

“Kami mempunyai Suite Room sebagai Presiden Suite hanya dua,” kata Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo dr Mardiatmo kepada Sindonews Minggu (17/11/2019). Namun ia enggan membeberkan lebih jauh, termasuk harga kamar per harinya. Saat ini, kondisi Selvi Ananda dan anak yang dilahirkannya pada Jumat (15/11/2019) sore lalu kondisinya sangat bagus. Sebagai direktur rumah sakit, dirinya selalu memantau terus menerus kondisi menantu dan cucu Presiden Jokowi.

Secara berkala, dirinya mendapatkan laporan dari tim dokter yang merawat. Sejauh ini, tidak ada masalah terhadap kondisi kesehatan istri dan anak putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Sehingga dalam tempo 3-5 hari pasca melahirkan sudah diperkenankan pulang. Namun untuk hari dan waktunya, secara tepat dirinya belum mengetahui. Selvi Ananda dan La Lembah ditangani oleh tim dokter VIP RS PKU Muhammadiyah.

Yakni dokter spesialis kandungan, dr Soffin Arfian SpOG, dibantu Profesor Sulis dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang juga dokter RS PKU Muhammadiyah Solo, serta dokter spesialis anak, dr Rusmawati SpA. Penanganan di bawah supervisi tim dokter Kepresidenan. Tim dokter ini tak jauh berbeda dengan yang menangani saat cucu pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra dilahirkan di rumah sakit yang sama.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)