alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kondisi Mulai Fit, Istri Gibran Sudah Bisa Gendong La Lembah Manah

Ary Wahyu Wibowo
Kondisi Mulai Fit, Istri Gibran Sudah Bisa Gendong La Lembah Manah
Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka saat di RS PKU MUhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2019). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo

SOLO - Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang baru lahir, La Lembah Manah bersama menantunya Selvi Ananda kemungkinan akan diperkenankan pulang dari Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Solo Senin (18/11/2019) besok). Jadwal kepulangan menunggu kepastian dari dokter yang merawat.

"Besok pulang, nunggu dokternya dulu. Katanya esok boleh pulang," kata putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka, sant suami Selvi Ananda, Minggu (17/11/2019).

Namun untuk jam kepastiannya, nunggu dari tim dokter. Gibran menyebut istrinya, Selvi kini telah bisa berjalan setelah melahirkan Jumat (15/11) sore lalu.



Selvi kini juga mulai bisa menggendong bayi yang baru saja dilahirkannya. Selvi juga mulai bisa beraktivitas ringan seperti duduk dan berdiri. "Bisa mandi sendiri bisa menggendong," urainya.

Gibran mengatakan bahwa La Lembah Manah panggilan akrabnya adalah Lembah. gibran mengakui jika dirinya begadang menunggui anak dan istrinya di rumah sakit. Namun anaknya yang baru lahir tidak rewel.

Sementara itu putra pertamanya Jan Ethes Srinarendra sementara bersama neneknya, Sri Partini , ibunda Selvi Ananda.



(mif)

loading...