alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nama Cucu Baru Presiden Jokowi, La Lembah Manah

Ary Wahyu Wibowo
Nama Cucu Baru Presiden Jokowi, La Lembah Manah
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka melihat anak keduanya, La Lembah Manah yang baru lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) sore. FOTO/Agus Suparto

SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menyampaikan nama yang diberikan untuk anaknya yang baru lahir. Suami Selvi Ananda itu memberi nama anak keduanya, La Lembah Manah.

Nama adik Jan Ethes Srinarendra disampaikan Gibran bersamaan ketika Presiden Jokowi keluar dari RS PKU Muhammadiyah Solo usai menjenguk menantu dan cucunya barunya, Jumat (15/11/2019) malam sekitar pukul 21.20 WIB.

"Namanya La Lembah Manah. Lembah Manah artinya rendah hati. Depannya ada La, La itu singkatan. Nanti tak beritahu. Ini dicatat dulu biar ejaannya tidak salah," tutur Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan nama anak perempuannya yang baru lahir, Jumat (15/11/2019) malam. (Baca juga: Selvi Ananda Lahirkan Bayi Perempuan, Beratnya 2,92 Kilogram)



Nama Cucu Baru Presiden Jokowi, La Lembah Manah

Gibran enggan membeberkan singkatan nama depan anaknya tersebut. Gibran mengakui nantinya akan menggelar syukuran dan aqiqah atas kelahiran anaknya tersebut. "Masih minggu depan," ungkapnya.

Selvi Ananda dan anaknya yang baru lahir kemungkinan baru pulang Senin atau Selasa besok. Kepulangan dari rumah sakit tergantung dari keputusan dokter yang menangani. Yang jelas, bayi dan ibunya akan pulang jika kondisi semuanya telah pulih.

Bos Katering Chilli Pari dan Markobar itu mengaku sudah berani menggendong anak keduanya meski belum usianya belum genap satu hari. "Anak kedua kok, seneng sudah lengkap. Ada cowok ada cewek," ucapnya.

Sementara dalam pesan WhatsApp yang belakangan disampaikan, Gibran menyatakan bahwa La nama depan anaknya mengandung arti lembut anakku, luwes anakku, lomo (murah hati/dermawan) anakku. (Baca juga: Cucu Jokowi Jan Ethes Tampak Gembira Tengok Adik di Rumah Sakit)



(amm)

loading...