Bupati Batang Duel dengan Kapolres Kota Pekalongan di Lapangan Tenis

Jum'at, 15 November 2019 - 17:00 WIB
Bupati Batang Duel dengan Kapolres Kota Pekalongan di Lapangan Tenis
Bupati Batang Wihaji/Mulyono bersalaman dengan Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrean Suez/Agung seusai bertanding tenis lapangan. FOTO/DOK.Humas Pemkab Batang
A A A
BATANG - Bupati Batang Wihaji terlibat duel seru dengan Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrean Suez di lapangan tenis Kantor Bupati Batang, Jumat ( 15/11/2019). Dalam pertandingan itu, Wihaji berpasangan dengan anggota satpol PP Batang, Mulyono dan Egy Andrean Suez duet dengan anggota Satpol PP Kota Pekalongan, Agung.

Pertandingan langsung seru hingga 8 game yang berakhir dengan skor 8:5 untuk kemenangan Wihaji-Mulyono. "Luar biasa permainan tenis AKBP Egy Andrean Suez, staminanya bagus kita sempat kewalahan dengan bola-bola sulitnya," kata Wihaji.

Pertandingan tenis menjadi ajang persahabatan antara Pemkab Batang dengan Polres Kota Pekalongan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan. "Karena kita bertetangga jalinan komunikasi sangat diperlukan untuk menjalin kerja sama dalam menjaga kondusivitas wilayah. Kalah menang biasa dalam pertandingan, penting olahraga kemringet untuk kebugaran jasmani," katanya.

Bupati juga berharap keakraban dan komunikasi melalui olahraga terus terjalin, dan bisa diagendakan rutin, sehingga ikut menyosialisasikan olahraga kepada masyarakat.

AKBP Egy Andrean Suez mengatakan, lelah setelah berolahraga membuat tubuh menjadi lebih rileks, pikiran lebih tenang, dan kebugaran tubuh terjaga. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkab Batang.

"Bupati Wihaji mainnya bagus dan kami sempat tidak mampu mengembalikan bolanya servisnya, walau sempat kejar-kejeran poin, semoga pertandingan lain waktu kita bisa menang," kata Egy.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0169 seconds (0.1#10.140)