Menantu Presiden Jokowi Selvi Ananda Masuk Ruang Persalinan

Jum'at, 15 November 2019 - 16:38 WIB
Menantu Presiden Jokowi Selvi Ananda Masuk Ruang Persalinan
Para wartawan menunggu jumpa pers terkait persalinan menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah Solo. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Suasana Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo tampak semakin sibuk menjelang kelahiran cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (15/11/2019). Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda kabarnya sudah masuk ruang persalinan.

Dari pantauan wartawan, saat ini tengah di persiapan jumpa pers seputar persalinan istri putra sulung presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Para wartawan yang meliput diarahkan untuk menuju aula rumah sakit di lantai 2. Sebelum masuk ruangan, barang bawaan para wartawan diperiksa satu per satu oleh Paspampres.

Sementara di dalam ruangan sudah dipersiapkan meja dan kursi untuk narasumber. Kursi-kursi itu juga telah ditempeli kertas bertuliskan para narasumber. Paling ujung barat kursi Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo dr Mardiyatmo, dokter spesialis kandungan dr Soffin,Menkes RI Terawan Agus Putranto, dua kursi untuk keluarga, dokter spesialis anak dr Rusma, dan kursi paling ujung timur bertuliskan Ketua TDK. Hingga pukul 16.00 WIB para wartawan masih menunggu jumpa pers.(Baca Juga: Menantu Jokowi Selvi Ananda Bersiap Melahirkan di PKU Muhammadiyah Solo)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3738 seconds (0.1#10.140)