Menantu Jokowi Selvi Ananda Bersiap Melahirkan di PKU Muhammadiyah Solo

Jum'at, 15 November 2019 - 15:33 WIB
Menantu Jokowi Selvi Ananda Bersiap Melahirkan di PKU Muhammadiyah Solo
RS PKU Muhammadiyah Solo tampak dari depan, Jumat (15/11/2019). Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda bersiap melahirkan di rumah sakit ini. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal kembali mempunyai cucu. Menanantunya, Selvi Ananda tengah bersiap melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah, Solo, Jumat (15/11/2019).

"Ini lagi persiapan lahiran. Ini masih menunggu," kata Iriana Jokowi, istri Presiden Jokowi di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Iriana juga belum menyampaikan apakah proses lahiran cesar atau normal. Yang jelas, kondisi istri putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka itu tersebut dalam keadaan sehat. (Baca Juga: Istri Bakal Melahirkan, Gibran Menjadi Suami Siaga)

Selain Gibran, proses kelahiran di rumah sakit yang menunggui Iriana serta sejumlah saudara lainnya. Sedangkan Presiden Jokowi saat ini masih menjalankan tugas. Dirinya belum tahu apakah Presiden Jokowi akan langsung bertolak ke Solo.

Iriana mengaku belum mengetahui mengenai jenis kelamin cucunya yang akan lahir. "Belum tahu, doakan sehat nggih," tutup Iriana.

Sementara pantauan di RS PKU Muhammadiyah Solo, penjagaan tidak terlalu mencolok. Aparat keamanan terlihat bersiaga di sejumlah sudut rumah sakit.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0274 seconds (0.1#10.140)