alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hindari Zona Merah, PSIS Wajib Menang Kontra Bali United

Ahmad Antoni
Hindari Zona Merah, PSIS Wajib Menang Kontra Bali United
Pelatih kepala PSIS Bambang Nurdiansyah (kanan) dan kapten tim Wallace Costa memberikan keterangan pers jelang laga PSIS vs Bali United. FOTO/Dok Official PSIS

SEMARANG - Para punggawa PSIS bertekad bulat mengamankan tiga poin saat menjamu Bali United pada pertandingan kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto,Magelang, Jumat (15/11/2019) pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan pertandingan tunda yang seharusnya dilaksanakan pada Oktober 2019.

Dengan mengamankan tiga poin, diharapkan bisa mengatrol posisi PSIS menghindari zona degradasi Liga 1. "Pertandingan melawan Bali United, kita sepakat untuk meraih tiga poin, apalagi kita sebagai tuan rumah. Tiga poin tersebut juga sebagai alat untuk menghindar dari zona degradasi," kata pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah pada sesi konferensi pers, Kamis (14/11/2019).

Namun diakuinya, bukan pekerjaan ringan meladeni Bali United. Karena Serdadu Tridatu merupakan tim yang bagus dengan materi pemain berkualitas. Apalagi Balu United saat ini bertengger di pemuncak klasemen.



"Kita tahu Bali United adalah tim yang bagus dan kuat, kandidat menjadi juara. Posisi kita tidak aman, berbeda dengan Bali, tentu itu kita waspadai," ungkapnya.

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa Banur itu menegaskan bahwa kemenangan menjadi target guna menghindari zona merah.

Jelang menghadapi Bali United, eks pelatih Cilegon United itu telah mempelajari gerak tim lawan melalui tayangan video. Ia juga melihat strategi yang dilakukan.

Sementara, kapten tim PSIS Wallace Costa mengatakan bahwa melawan Bali United akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. "Pertandingan nanti akan sangat ketat karena Bali United tim bagus. Kita akan fokus dan konsentrasi untuk mendapatkan tiga poin," ucapnya.



(amm)

loading...