Kapal Polair Polda Jateng Terbakar, Dua Anggota Terluka

Jum'at, 15 November 2019 - 09:50 WIB
Kapal Polair Polda Jateng Terbakar, Dua Anggota Terluka
Kapal milik Ditpol Air Polda Jateng terbakar di dermaga Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (14/11/2019) malam. FOTO/ILUSTRASI/DRIBBBLE
A A A
SEMARANG - Dua anggota terluka bakar saat kapal milik Direktorat Kepolisian Air (Dit Polair) Polda Jawa Tengah hangus dilalap api di dermaga di kompleks Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/11/2019) malam.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna. Menurutnya, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di dermaga Direktorat Polair.

"Korban ada dua anggota mengalami luka bakar. Sementara api yang membakar sebagian badan kapal sudah bisa dipadamkan beberapa saat setelah kejadian," kata Iskandar.

Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran kapal Polair tersebut. Menurutnya, untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut masih harus menunggu hasil penyelidikan dari Laboratorium Forensik Polri.

Sementara, petugas Inafis Polrestabes Semarang sudah diturunkan guna melakukan olah tempat kejadian. "Untuk proses evakuasi kapal yang terbakar sudah dilakukan," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5532 seconds (0.1#10.140)