alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS vs Bali United : Wajib Menang di Kandang, Cah!

Ahmad Antoni
PSIS vs Bali United : Wajib Menang di Kandang, Cah!
PSIS Semarang . FOTO : DOK SINDOnews

SEMARANG - Bangkit dan amankan tiga poin. Dua misi tersebut harus direalisasikan tim PSIS Semarang saat menjamu Bali United dalam laga tunda kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Untuk itu, anak-anak Mahesa Jenar dituntut tampil all out guna mengamankan tiga poin meski lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen Liga 1. Arsitek PSIS Bambang Nurdiansyah mengaku telah mempelajari permainan pasukan Tridatu melalui sejumlah video. “Kita sudah pelajari permainan Bali United. Tapi saya juga fokus memperbaiki kekurangan yang masih ada di PSIS,” ungkap pelatih yang akrab disapa Banur ini, Rabu (13/11/2019).

Menurutnya, dengan mempelajari pola permainan Bali United menjadi modal para pemainnya untuk merealisasikan kemenangan di kandang. “Namun, kita tetap fokus pada PSIS sendiri. Kita lihat pola permainan Bali United untuk menyiapkan strategi di lapangan,” ungkapnya.



Sisi lalin, skuad PSIS memiliki keuntungan tersendiri di banding tim Bali United. Wallace Costa dkk memiliki masa recovery yang cukup lama dibanding Stefano Lilipaly cs.

PSIS mempunyai waktu jeda sekitar sembilan hari usai kalah 2-1 atas Persib. Sedangkan Bali United memiliki waktu recovery relatif lebih pendek saat bermain imbang 2-2 kontra Persipura.

Dengan kondisi tersebut, tim besutan Bambang Nurdiansyah diharapkan tampil lebih fresh pada pertandingan lusa. “Kita akan tampil lebih fresh meladeni Bali United karena waktu rehat yang cukup lama,” tandasnya.



(nun)

loading...