Istri Bakal Melahirkan, Gibran Menjadi Suami Siaga

Selasa, 12 November 2019 - 19:41 WIB
Istri Bakal Melahirkan, Gibran Menjadi Suami Siaga
Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda yang tengah hamil dan anaknya, Jan Ethes Srinarendra saat mengunjungi event kuliner makanan tradisional di salah satu hotel di Solo beberapa waktu lalu. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini tengah menjadi suami siaga. Istrinya, Selvi Ananda pada pekan pekan ini diperkirakan bakal melahirkan anak kedua.

Hari perkiraan lahir (HPL) adik Jan Ethes Srinarendra tersebut di kisaran pertengahan bulan Nopember ini. “Di Solo dulu seminggu, dua minggu,” kata Gibran Rakabuming Raka saat ditanya mengenai persiapan kelahiran anak keduanya usai mengisi acara seminar kewirausahaan di Solo, Selasa (12/11/2019).

Selvi Ananda direncanakan akan melahirkan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Gibran mengaku telah menyiapkan nama untuk anaknya yang akan lahir. Nama yang siapkan adalah untuk bayi berjenis kelamin perempuan. “Nama cewek, udah wis,” ungkapnya. Pemberian nama untuk anak perempuan, karena dari hasil USG jenis kelaminnya telah diketahui sejak lama.

Namun untuk namanya, akan disampaikan ketika bayi sudah. Disinggung apakah akan melahirkan normal atau cesar, Gibran enggan menyebutkan dan meminta doa agar semuanya berjalan lancar. Setelah hari ini pulang Jakarta, dalam tempo dua minggu ke depan dirinya akan berada di Solo guna menunggui istrinya yang akan melahirkan.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)