alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kantongi Izin, Laga Tunda PSIS vs Bali United di Stadion Moch Soebroto

Ahmad Antoni
Kantongi Izin, Laga Tunda PSIS vs Bali United di Stadion Moch Soebroto
PSIS Semarang. FOTO : DOK SINDOnews

SEMARANG - Panitia pelaksana (Panpel) PSIS bisa bernapas lega. Setelah mengantongi izin dari pihak kepolisian (Polres Magelang) untuk menggelar laga tunda kompetisi Liga 1 antara PSIS kontra Bali di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Jumat (15/11/2019). Kick off akan dimulai pukul 18.30 WIB.

"Alhamdulillah, kami dari panpel sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar laga kandang PSIS kontra Bali United.pada Jumat malam tanggal 15 November 2019 mendatang," kata Wakil Ketua Panpel, Pujianto saat jumpa pers di PSIS Office, Semarang, Selasa (12/11/2019).

"Dengan keluarnya izin ini, kami berharap membuat para suporter PSIS untuk datang ke stadion menyaksikan langsung pertandingan dan yang tak kalah pentingnya harus mentaati segala tata tertib baik di dalam maupun luar lapangan," harapnya.



Untuk diketahui, pertandingan PSIS kontra Bali United ini berstatus laga tunda karena rencana awalnya pertandingan tersebut akan digelar pada awal Oktober. Saat itu, panpel tidak mendapatkan izin menggelarnya, sehingga PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menjadwalkan ulang pada Jumat (15/11/2019).



(nun)

loading...