Berikut Bocoran Samsung Galaxy W20 Layar Lipat di Situs TENAA

Selasa, 12 November 2019 - 13:45 WIB
Berikut Bocoran Samsung Galaxy W20 Layar Lipat di Situs TENAA
Melihat salah satu gambar yang tersedia, Galaxy W20 memiliki tiga kamera belakang belakang dengan lampu kilat LED dan sensor yang tidak diketahui di sebelahnya. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Smartphone Samsung Galaxy W20 telah kita dengar belakangan ini dan dinyatakan lulus tes pra-peluncuran di China. Dianggap sebagai smartphone clamshell, laporan terbaru menunjukkan bahwa Galaxy W20 mungkin sebenarnya adalah ponsel lipat kedua Samsung atau Galaxy Fold generasi berikutnya.

Perangkat yang akan diumumkan pada 19 November di Wuhan, China itu, kini telah muncul di situs TENAA. Kemunculannya di website regulator elektronik setempat itu lengkap dengan gambar dan daftar spesifikasi singkat.

Perangkat memiliki nomor model SM-W2020. Sedangkan desainnya mirip dengan Galaxy Fold pertama yang belum lama ini dijual di China beberapa waktu lalu.

Laman 91Mobiles menginformasikan, TENAA belum memberi gambar Galaxy W20 saat dibuka, tapi ada beberapa gambar yang mengungkapkan desain dari kedua sisi. Pertama, gambar mengungkapkan bahwa perangkat memiliki engsel di tepi kanan. Sementara kontrol lain seperti tombol volume suara, pemindai sidik jari, dan tombol daya ada di sebelah kiri.

Sesuai daftar, handphone layar lipat edisi kedua Samsung tersebut memiliki ukuran 160,9 x 117,9 x 6,9 mm, sama dengan Galaxy Fold. Kontrol serta fitur lainnya sejalan dengan Galaxy Fold, sehingga menimbulkan spekulasi W20 pada kenyataannya adalah varian 5G dari ponsel layar lipat raksasa Korea Selatan tersebut.

Melihat salah satu gambar yang tersedia, Galaxy W20 memiliki tiga kamera belakang belakang dengan lampu kilat LED dan sensor yang tidak diketahui di sebelahnya. Kita tidak memiliki detail spesifikasi lengkapnya saat ini, tapi daftar tersebut mengatakan W20 datang dengan tampilan sampul 4,6 inci yang ringkas dan baterai 4.135 mAh, bukan sel baterai 4.380 mAh pada Galaxy Fold.

Perangkat ini dapat hadir dengan chip Exynos 990 terbaru dan modem 5G terintegrasi. Samsung bakal secara resmi mengungkap perangkat di China pada 19 November. Jadi kita tunggu saja informasi detailnya dari pabrikan saat handphone tersebut diungkap resmi.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1790 seconds (0.1#10.140)