alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kendal Buka 285 Formasi CPNS, Pendaftaran Dibuka Pukul 23.00 WIB

Eddie Prayitno
Kendal Buka 285 Formasi CPNS, Pendaftaran Dibuka Pukul 23.00 WIB
Pemkab Kendal tahun ini mendapatkan kuota 285 formasi lowongan calon aparatur sipil negara (CPNS). FOTO/DOK.SINDOnews

KENDAL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal tahun ini mendapatkan kuota 285 formasi lowongan calon aparatur sipil negara (CPNS). Dari ratusan formasi tersebut, dua di antaranya untuk disabilitas dan empat formasi khusus lulusan terbaik atau cumlaude.

Syarat pendaftaran CPNS untuk 285 formasi di Kabupaten Kendal bisa dilihat melalui Twitter atau Instagram @bkppkendal, Facebook bkpp_kendal, dan website kendalkab.go.id. Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kendal membuka pendaftaran CPNS mulai Senin (11/11/2019) pukul 23.00 WIB dan akan ditutup pada 24 November mendatang.

Kepala Bidang Perencanaan Pengangkatan dan Mutasi BKPP Kabupaten Kendal, Rizqa Candra mengatakan, seleksi CPNS tahun ini murni dari hasil tes para pendaftar. Tidak ada lagi rekayasa atau titipan melalui jalur belakang.



"Bagi pendaftar yang ingin tahu persyaratan dan kuota formasi, silakan kunjungi website kendalkab.go.id atau melalui media sosial lainnya seperti Twitter, Instagram, dan Facebook," kata Rizqa Candra, Senin (11/11/2019).

Rizqa mengimbau masyarakat jangan percaya ada orang yag bisa memasukkan sebagai CPNS. Jika ada oknum yang menawarkan jasa jadi CPNS menggunakan uang itu, maka dipastikan itu tidak benar. "Pendaftaran gratis. Hasilnya tergantung para peserta dalam mengerjakan tes melalui Computer Assisted Test atau CAT," katanya.



(amm)

loading...