alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gojo Siap Kawal Pemerintahan Jokowi

Ainun Najib
Gojo Siap Kawal Pemerintahan Jokowi
Koordinator nasional (Kornas) Gojo, Rizal Mallarangeng saat memberikan sambutan. FOTO : IST

SLEMAN - Golkar Jokowi (Gojo) se DIY menggelar syukuran atas dilantiknya Joko Widodo sebagai presiden, Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian, Agus Gumiwang sebagai Menteri Perindustrian, Zainudin Amali sebagai Menpora serta Jerry Sambuaga sebagai Wakil Menteri Perdagangan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan koordinator daerah (Korda) Gojo tingkat kabupaten/kota se-DIY serta pelantikan Tim Asistansi Gandung Pardiman. Pengukuhan Gojo Kabupaten/Kota se-DIY dilakukan langsung oleh Rizal Mallarangeng selaku koordinator nasional (Kornas) Gojo. Rizal didampingi Korbid DPP Partai Golkar Helmi Zein selaku.

“Kenapa kita harus bersyukur karena yang menang adalah Jokowi,” tegas Korda Gojo DIY, Gandung Pardiman dalam sambutan acara yang digelar di Puri Mataram, Sleman, Minggu (10//11/2019) ini.



Menurut Gandung, dengan kemenangan Jokowi maka ada jaminan Indonesia bersatu, tenteram dan damai. Gandung juga menyebut pada Pilpres 17 April 2019 Jokowi meraih hampir 70 persen suara di DIY. “Tugas utama Gojo adalah membangun harmonisasi antara Golkar dan Jokowi ,“ tegas Gandung.

Dalam kesempata itu Gandung juga menyebut syukuran itu digelar lantaran Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dipercaya untuk urusan perekenomian.

“Salah satu kader Golkar dipercaya sebagai nakhoda perekonomian untuk bisa menghilangkan kemiskinan di Indonesia. Ini adalah kemenangan kita,” terangnya. Setelah Gojo Kabupaten/Kota di DIY dikukuhkan maka dirinya akan melakukan roadshow dalam upaya mengukuhkan koordinasi sampai tingkat bawah.

Sementara itu Kornas Gojo, Rizal Mallarangeng menyatakan Gojo siap mengawal pemerintahan Jokowi dan bela rakyat Indonesia. “Tugas Gojo sekarang adalah mengawal Jokowi agar terbuka lapangan kerja dan investasi seluas-luasnya. Insyallah sukses,” katanya. Rizal menambahkan Gojo tidak hanya hadir saat Pilpres tapi ke depan akan bersifat cair sekaligus sebagai jembatan untuk tujuan rakyat Indonesia semakin maju.

Mereka yang hadir dalam acara ini merupakan pengurus pleno DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-DIY, Pleno DPD Partai Golkar DIY, Pimpinan Kecamatan (PK) maupun Pimpinan Desa se-DIY. Selain itu juga dari unsur Hasta Karya. Dalam acara ini juga dibagi sejumlah doorprize menarik di antaranya 10 tiket Umroh gratis dari Gandung Pardiman Center (GPC).



(nun)

loading...