Truk Masuk Jurang di Sragen, Satu Tewas dan Tiga Luka-Luka

Senin, 11 November 2019 - 00:02 WIB
Truk Masuk Jurang di Sragen, Satu Tewas dan Tiga Luka-Luka
Warga berkerumun di lokasi truk masuk jurang di Desa Katelan, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Minggu (10/11/2019) sore. FOTO/iNews/JOKO PIROSO
A A A
SRAGEN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Katelan, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Minggu (10/11/2019) sore. Sebuah truk masuk jurang sedalam 5 meter dan mengakibatkan seorang tewas dan tiga penumpang lain luka-luka.

Korban tewas adalah Yuni Widiantoro alias Jonet (31), warga Desa Kemplong, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Sopir truk tersebut dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk awalnya melaju dari timur ke arah barat. Saat melintas di Desa Katelan, truk yang melaju kencang berusaha mendahului sepeda motor di tanjakan. Namun karena laju truk cukup kencang, maka sopir tidak bisa mengendalikan truk dan akhirnya turjun ke jurang.

Menurut warga Desa Katelan, Sriyono, truk melaju sangat kencang dari arah timur menuju ke barat. Setelah sampai di jembatan, truk menghindari sebuah sepeda motor. Sopir truk yang kaget kemudian banting setir ke kanan dan membuat truk yang dikendarainya menabrak pohon jati hingga masuk ke jurang.

Sriyono mengungkapkan, jalur tersebut juga minim rambu-rambu lalu lintas yang terpasang di pinggir jalan. Akibat kejadian tersebut jalan jurusan Kecamatan Tangen-Mondokan mengalami kemacetan cukup panjang.

Sementara itu, bangkai truk tersebut baru bisa dievakuasi oleh komunitas truk dan warga setempat memakan waktu cukup lama. Sebab terkendala medan yang cukup curam. Mereka langsung dibawa ke RSUD Sragen hingga saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Sragen.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)