alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kevin/Marcus Juara Fuzhou China Open 2019

Andryanto Wisnuwidodo
Kevin/Marcus Juara Fuzhou China Open 2019
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Fuzhou China Open 2019 setelah menumpas ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final. FOTO/PBSI

FUZHOU - Kado istimewa dipersembahkan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019). The Minions menjuarai Fuzhou China Open 2019 setelah menumpas ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final.

Ganda putra peringkat 1 dunia itu menjaga hegemoni dengan menjadi juara setelah menang dua game 21-17, 21-9 di laga terakhir final di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Minggu (10/11). Kemenangan yang bertepatan di Hari Pahlawan itu terasa membanggakan bagi Minions.

Hebatnya, gelar di Fuzhou Open memperpanjang daftar gelar juara Minions musim ini menjadi kedelapan. Tujuh gelar Minions musim ini lainnya diperoleh dari Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.



Dengan gelar Fuzhou China Open, Minions mencetak hat-trick juara setelah Denmark Open dan French Open. Ini hat-trick gelar pertama Minions musim ini. Kemenangan itu makin mengukuhkan posisi Marcus/Kevin di peringkat 1 dunia ganda putra pecan depan.

Kemenangan yang berlangsung 33 menit itu kian menegaskan dominasi Marcus/Kevin atas Takeshi/Keigo dalam pertemuan. Marcus/Kevin kini unggul 10-5 atas ganda putra terkuat Jepang tersebut.



(amm)

loading...