Menikmati Nuansa Alam nan Asri di Tengah Kota Semarang

Minggu, 10 November 2019 - 16:10 WIB
Menikmati Nuansa Alam nan Asri di Tengah Kota Semarang
Pengunjung menikmati nuansa alam yang asri di Family Garden Sendang Mulyo, Tembalang, Semarang. FOTO/Dok. Family Garden
A A A
SEMARANG - Ingin menikmati masakan Dapoer Jawa dengan nuansa alam yang asri sambil lesehan di gazebo, Anda tak perlu jauh-jauh keluar Kota Semarang. Cobalah datang ke Family Garden yang berlokasi di Ketileng Asri Baru Blok G No 54 Sendang Mulyo Tembalang, Semarang.

Dengan konsep taman asri di tengah perkotaan, Family Garden cocok digunakan untuk acara keluarga, arisan hingga acara ulang tahun dengan harga super promo. Apalagi juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti terapi ikan, gazebo, nuansa berbagai macam burung hingga photo booth.

Saat ini, Family Garden Semarang dibuka untuk umum dan dikelola oleh salah satu keluarga besar Ershi Jawa Tengah di antaranya oleh Ipda Agus Hartanto, Aipda Bayu Prasetyo, dan Aipda Wahyu Hendrianto.

"Family Gaerden ini menyiapkan Dapoer Jawa dengan menyiapkan menu tradisional Jawa dan berbagai macam minuman untuk memanjakan pengunjung, disiapkan juga EO pemandu acara yang profesional yang mampu menghidupkan setiap acara yang akan Anda inginkan," kata Ipda Agus Hartanto, pemilik tanah yang beralamatkan di Ketileng Asri Baru Blok G No 54, Sendang Mulyo, Tembalang, Semarang, Minggu (10/11/2019).

Pihaknya berharap, ke depannya Family Garden mampu memenuhi kebutuhan wisata keluarga bagi warga Kota Semarang dan Jawa Tengah dengan nuansa asri alam minimalis yang kaya akan keberagaman flora dan fauna di tengah-tengah kepadatan penduduk Kota Semarang dengan harga yang terjangkau.

Dia menceritakan, awal berdirinya Family Garden. "Semula kita hanya akan membuat kolam dan kebun keluarga di tanah peninggalan Bapak (Alm Muhamad Faisal Ali ), akan tetapi setelah kita musyawarahkan dan banyak orang yang berminat untuk kegiatan arisan dan ulang tahun buat anak-anak, maka setelah pembangunan selesai kami buka buat masyarakat umum," ungkap Agus.

"Kemudian, kami juga menyediakan badut untuk acara ulang tahun anak, terapi ikan, dan nuansa kekayaan alam, gazebo, dan taman asri yang diisi beraneka ragam burung serta konsep alam minimalis yang asri di tengah perkampungan," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8968 seconds (0.1#10.140)