Warga Magelang Dikabarkan Hilang di Kawasan Sungai Progo

Sabtu, 09 November 2019 - 18:48 WIB
Warga Magelang Dikabarkan Hilang di Kawasan Sungai Progo
Ilustrasi /SINDOnews
A A A
MAGELANG - Sasa Niha Aulia (11) warga Peringtali, Jogonegoro, Mertoyudan, Kabupaten Magelang dikabarkan hilang disekitar sungai Progo. Bocah tersebut diketahui hilang pada Jumat (8/11/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, Sabtu (9/11/2019) menyebutkan, peristiwa tersebut bermula ketika Sasa pergi bermain pada Jumat (8/11/2019). Karena hingga sore hari Sasa tak kunjung pulang ke rumah, orang tuanya kawatir dan berusaha mencarinya.

Namun Sasa tidak ditemukan. Kemudian, orang tua korban bersama warga mencoba mencari di lingkungan rumah sekitar, namun juga tidak ketemu. Kemudian peristiwa ini dilaporkan ke pihak kepolisian dan instansi terkait.
Mendapat laporan tersebut, sejumlah personel Polsek Mertoyudan bersama jajaran TNI dan tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir sekitar kebun bambu dan aliran sungai Progo. Peteguas menemukan baju korban di tepi Sungai Progo.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso mengatakan, berdasarkan hasil pencarian, sementara didapat kesimpulan awal bahwa korban diduga mandi di sungai dan diperkirakan hanyut. "Selanjutnya pencarian dilanjutkan dengan cara menyusuri aliran sungai Progo," katanya.

Hingga siang ini, korban belum ditemukan. Tim gabungan yang terdiri dari personel kepolisian, TNI, SAR dan masyarakat masih melakukan pencarian disepanjang aliran sungai Progo.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3244 seconds (0.1#10.140)