Sriwijaya Air Kurangi Jadwal Penerbangan di Bandara Adi Soemarmo

Jum'at, 08 November 2019 - 15:00 WIB
Sriwijaya Air Kurangi Jadwal Penerbangan di Bandara Adi Soemarmo
Sriwijaya Air Kurangi Jadwal Penerbangan di Bandara Adi Soemarmo. Ilustrasi
A A A
SOLO - Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air telah mengurangi jadwal penerbangan di Bandara Adi Soemarmo Solo sejak sekitar satu bulan terakhir. Sriwijaya Air yang biasanya melayani rute penerbangan dari dan ke Solo setiap hari, kini hanya dilakukan tiga kali sepekan.

General manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, Abdullah Usman mengemukakan, operasional Sriwijaya kini hanya pada hari Senin, Jumat dan Minggu. “Pengurangan Jadwal Penerbangan sriwijaya rute Solo karena keterbatasan armada. Sehingga jadwal penerbangan yang biasanya dilayani setiap hari, kini menjadi tiga kali dalam seminggu,” kata Abdullah Usman, Jumat (8/11/2019).

Pihaknya tetap akan menjaga kondisi di terminal supaya tetap kondusif dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua pengguna jasa. Branch Manager Sriwijaya Solo Freddy menyampaikan, beberapa penerbangan yang cancel flight rute solo karena adanya Maintenance berkala. Sehinggal saat ini hanya melayani penerbangan tiga kali dalam seminggu. “Dan Apabila nanti armada telah siap maka operasional akan kembali normal setiap hari,” kata Freddy.

Untuk Pengalihan Penumpang akibat cancel flight, maka akan dilakukan proses refund full. Jadwal Penerbangan yang dilayani oleh Sriwijaya Air adalah SJ.210 pukul 09.25 WIB tujuan Jakarta–Solo, SJ.213 pukul 11.25 WIB tujuan Solo-Jakarta, SJ.214 pukul 17.45 WIB tujuan Jakarta-Solo dan SJ.215 pukul 19.35 WIB tujuan Solo-Jakarta.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1136 seconds (0.1#10.140)