Artis Papan Atas Semarakkan Road to Kilau Raya MNCTV di Karanganyar

Sabtu, 26 Januari 2019 - 22:45 WIB
Artis Papan Atas Semarakkan Road to Kilau Raya MNCTV di Karanganyar
Sejumlah artis semarakkan Road to Kilau Raya 2019 MNCTV di Alun Alun Kabupaten Karanganyar, Sabtu (26/1/2019) malam. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
KARANGANYAR - MNCTV kembali menyapa masyarakat Indonesia dengan Road to Kilau Raya 2019. Di awal tahun, MNCTV menggebrak Kabupaten Karanganyar , Sabtu (26/1/2019) malam dengan sederet artis papan atas di Tanah Air.

Ribuan masyarakat berduyun-duyun ke acara Road to Kilau Raya yang disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB. Road to Kilau di Alun-Alun Karanganyar menampilkan sederet artis terkemuka. Seperti Ayu Ting Ting, Uut Permatasari, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas.

"Penampilan sederet artis papan atas ini diiringi oleh Monata," kata Michael Sitorus, Eksekutif Produser Road to Kilau Raya MNCTV, Sabtu (26/1/2019) malam. Acara spekatuker dipandu oleh Melaney Ricardo, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.

Tak hanya itu, penonton di lapangan juga diajak oleh Joe Kriwil untuk menerima tantangan dan bermain dalam segmen Roda Ta Ta Ta. Dan yang pastinya, ada aksi menegangkan dari Master Limbad.

"Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini. Yakni battle dance untuk tiga group dance yang dimentori langsung oleh Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Nita Talia," katanya.

Dua group yang berhasil lolos dari battle dance tahap satu akan diadu kembali dengan Goyang Kilau Raya 28. Mereka bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28.

Road To Kilau Raya merupakan program unggulan MNCTV untuk menyambut HUT MNCTV yang akan jatuh 20 Oktober nanti dan bertemakan Kilau Raya. Sambutan luar biasa dari kota-kota yang disambangi semakin menegaskan MNCTV selalu di hati pemirsanya. Apalagi sebelumnya juga sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya 2018.

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat sambutan berharap paran para artis yang tampil semakin sukses setelah hadir di Karanganyar.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8683 seconds (0.1#10.140)