Motor Seksi Ducati Segera Dilepas ke Pasar Dunia

Minggu, 27 Januari 2019 - 06:00 WIB
Motor Seksi Ducati Segera Dilepas ke Pasar Dunia
Ducati siap melepas Ducati Diavel 1260 S 2019 ke pasar dunia. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ducati telah memperlihatkan tampang utuh Diavel 1260 terbaru di EICMA 2018. Dalam waktu dekat, motor yang diklaim seksi ini akan dijual bebas di seluruh dunia.

Motor kekar dengan sentuhan karbon di sekujur tubuhnya itu, ditawarkan Ducati dalam dua varian. Versi pertama dengan sentuhan warna merah di sekitar frame, dan varian kedua dengan sedikit sentuhan putih di tubuh berototnya.

Bagi banyak orang kata cruiser identik dengan motor lansiran Harley atau Indian. Motor besar pabrikan asal Amerika tersebut identik dengan aroma krom. Namun, Diavel 2019 nyaris dibuat tanpa sentuhan krom. Fakta tersebut yang mengundang mata untuk terus fokus memelototi motor ini.

Seperti dilansir dari Motorrad, motor kekar dengan sentuhan karbon di sekujur tubuhnya itu, ditawarkan Ducati dalam dua varian. Versi pertama dengan sentuhan warna merah di sekitar frame, dan varian kedua dengan sedikit sentuhan putih di tubuh berototnya.

Model Diavel 1260 S yang akan hadir tahun depan akan menjadi super-cruiser tercanggih di pasar.

Diavel baru akan menggunakan mesin Diavel, yang merupakan Testastretta DVT-V-twin yang telah dimodifikasi untuk menghasilkan lebih dari 150 hp.

Mesin akan menjadi komponen penting dalam bingkai Diavel dan akan menggunakan sistem suspensi Ohlins yang dapat disesuaikan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8849 seconds (0.1#10.140)