alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Penjaringan, Gibran-PDIP Jateng Masih Belum Jalin Komunikasi

Ahmad Antoni
Jelang Penjaringan, Gibran-PDIP Jateng Masih Belum Jalin Komunikasi
Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka. FOTO : DOK SINDOnews

SOLO - Hingga saat ini, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka masih belum melakukan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah terkait penjaringan bakal calon Wali Kota Solo (Surakarta). Pasalnya, pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di DPD PDIP Jateng akan segera dibuka.

“Hingga saat ini belum ada komunikasi. Namun Gibran atau siapapun punya kesempatan daftar penjaringan di DPD ketika sudah dibuka. Silahkan daftar saja. Bisa juga daftar ke DPP. Karena penyaringan kan di DPP kita hanya penjaringan," kata Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto di sela peringatan Hari Wayang Nasional di Radjawali Semarang Cultural Center, Kamis (7/11/2019) malam.

“Untuk tanggal pembukaan penjaringan masih menunggu arahan dari DPP PDIP. Ya waktunya sebentar lagi. Nanti kalau ada sinyal dari DPP ya buka. Biasanya sebelum DPP ya DPD buka," ungkapnya.



Terkait koalisi, pria yang akrab disapa Bambang Kribo itu menyebut terbuka lebar di 21 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada 2020. Namun pihaknya belum bisa mematok target pemenangan Pilkada 2020 karena belum ada survei internal."Kalau target pemenangan belum karena survei belum ada," tandasnya.



(nun)

loading...