alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PA 212 Yakin Kapolri yang Baru Berani Tindak Dosen UI Ade Armando

Komaruddin Bagja Arjawinangun
PA 212 Yakin Kapolri yang Baru Berani Tindak Dosen UI Ade Armando
abib Novel Bamukmin. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti

JAKARTA - Dosen UI Ade Armando menjadi sorotan. Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin menduga Ade Armando kebal hukum. Lantaran beberapa laporan yang ditujukan kepada dirinya tak kunjung diproses oleh Polda Metro Jaya.

Padahal, lanjut Novel, semua warga Negara Indonesia sama kedudukannya di muka hukum. Untuk itu, ia dan rekan-rekan pengacara berencana melaporkan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia itu ke Mabes Polri.

"Saya selaku Sekjen Korlabi (Koordinator pelaporan Bela Islam) dan kawan-kawan yang memang pernah melaporkan beberapa kasus Ade Armando memang berencana untuk segera melaporkan kembali Ade Armando ke Mabes Polri," ujar Novel ketika dihubungi SINDOnews, Rabu (6/11/2019).



Novel yakin di bawah kepemimpinan Kapolri yang baru yakni Jenderal (Pol) Idham Azis korps Tri Brata itu bisa memproses laporan yang sempat tertahan di Polda Metro Jaya.

"Semoga dengan pimpinan Kapolri yang baru Jenderal (Pol) Idham Azis bisa menindak para penghina agama dan ulama serta tokoh panutan," katanya.



(nun)

loading...