alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah dari Persib, PSIS Harus Sapu Bersih Sisa Laga

Ahmad Antoni
Kalah dari Persib, PSIS Harus Sapu Bersih Sisa Laga
Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah (kanan) dan Wallace Costa dalam sesi konferensi pers usai laga Persib vs PSIS, Rabu (6/11/2019) malam. Foto/Dok.OfficialPSIS

SEMARANG - PSIS Semarang gagal merealisasikan target merebut poin di kandang Persib Bandung. Tim Mahesa Jenar harus mengakui keunggulan Persib Bandung 2-1 dalam laga pekan ke-27 Liga 1di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) malam.

Pertarungan kedua tim klasik itu berlangsung sengit. Wallace Costa dkk sebenarnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Meski sempat tertinggal satu gol di awal babak pertama, PSIS mampu menyamakan kedudukan di menit 53 lewat tendangan jarak jauh Bruno Silva.

“Saya pikir kalau ditanya pertandingan tadi menarik ya. Itulah sepak bola, kami menguasai permainan di akhir babak kedua. Setelah 1-1 banyak peluang yang kami ciptakan, namun keberuntungan ada pada Persib,” aku pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah dalam konferensi pers usai pertandingan.



Namun demikian, Bambang itu tak mau larut atas hasil kekalahan yang diraih timnya. Menurutnya, segala hal bisa terjadi dalam sepak bola. Dia tetap mengapresiasi kerja keras para pemain PSIS yang tampil pantang menyerah meladeni Persib.

“Tapi inilah sepak bola segala sesuatunya bisa terjadi. Namun yang pasti PSIS tak kalah mainnya lawan Persib meski dia main di home,” ujarnya.



(mif)

loading...