Gerindra: Didit Prabowo Tak Tertarik ke Politik

Rabu, 06 November 2019 - 23:46 WIB
Gerindra: Didit Prabowo Tak Tertarik ke Politik
uet Gibran Rakabuming Raka - Didit Hediprasetyo di Pilwalkot Solo 2020 dipastikan tidak bakal terealisasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putra Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo tidak tertarik terjun ke dunia politik. Untuk itu, wacana duet Gibran Rakabuming Raka - Didit Hediprasetyo di Pilwalkot Solo 2020 dipastikan sulit terwujud.

Kepastian itu disampaikan Juru Bicara Partai Gerindra, Kawendra Lukistian setelah menanyakan langsung kepada Didit Prabowo. Didit disebut ingin fokus di dunia kreatif.

"Baru saja saya berkomunikasi, bahwa beliau tidak ingin terlibat di dunia politik, dan tidak tertarik masuk ke ranah politik. Karena ingin tetap fokus di dunia kreatif," ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Rabu (6/11/2019).

Adapun wacana memasangkan Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan putra Prabowo Subianto itu muncul di media sosial oleh warganet. Alasannya, karena ayah Didit dan Gibran sudah berkolaborasi saat ini.

Ayah Didit, Prabowo Subianto kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Jokowi-Maruf Amin. Jokowi dan Prabowo merupakan dua calon presiden yang bertarung di Pilpres 2019.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5591 seconds (0.1#10.140)