Jago Indonesia Buru 7 Tiket Babak Kedua di Fuzhou China Open

Rabu, 06 November 2019 - 08:30 WIB
Jago Indonesia Buru 7 Tiket Babak Kedua di Fuzhou China Open
Jadwal Fuzhou China Open, Jago Indonesia Buru 7 Tiket Babak Kedua/Badminton Indonesia
A A A
FUZHOU - Sebanyak 8 wakil Indonesia kembali mengayunkan raket untuk berburu 7 tiket babak kedua Turnamen BWF Fuzhou Open 2019. Dari delapan jago Indonesia yang bermain di babak pertama hari ini, satu tiket babak kedua sudah di tangan.

Satu tiket babak kedua sudah dalam genggaman setelah terjadi bentrok sesama tunggal putra Indonesia. Hari ini, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Jonatan Christie di laga 9 lapangan 1 Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Untuk sementara, Jojo masih unggul 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Shesar. Tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto akan menghadapi Sai Praneeth B. dari India. Rekor pertemuan keduanya berimbang 2-2.

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali berburu gelar setelah sebelumnya gagal juara di French Open. Hari ini, juara dunia kebanggaan Indonesia itu akan mengawali perjuangan dengan menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Ganda putra Indonesia lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu wakil Taiwan lainnya, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Rekor pertemuan kedua pasangan 3-2 untuk keunggulan Fajar/Rian. Ganda putra sudah menempatkan satu pasangan di babak kedua melalui juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani akan turun bertanding pagi ini. Unggulan keenam itu akan meladeni pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Duet Greysia/Polli diharapkan menemukan kembali mental juara ya yang sempat turun dalam beberapa turnamen terakhir.

Dua ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga memanaskan persaingan. Praveen/Melati yang diunggulkan di posisi ketujuh akan berjumpa wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Sebelumnya, Hafiz/Gloria bertemu ganda kuat China, He Ji Ting/Du Yue.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0311 seconds (0.1#10.140)