Respon Gosip Batubara, Gibran Siap Luncurkan Kuliner Ayam Batubara

Selasa, 05 November 2019 - 21:46 WIB
Respon Gosip Batubara, Gibran Siap Luncurkan Kuliner Ayam Batubara
Putra sulung Presiden Jokowi , Gibran Rakabuming Raka tampil menjadi salah satu pembicara dalam seminar di Kampus ISI, Jalan Ring Road, Solo, Selasa (5/11/2019). Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka tampil menjadi salah satu pembicara dalam seminar di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Jalan Ring Road, Solo, Selasa (5/11/2019).

Dalam event bertajuk Jamane Bisnis Kreatif dengan mengangkat tema mengembangkan karya menjadi ide bisnis di era digital, Gibran menyebut perusahaan perlu berkolaborasi agar bisa terus bertahan.

“Ekonomi kreatif itu melibatkan anak muda, inovasi, teknologi,” kata Gibran Rakabuming Raka usai menjadi pembicara.

Ekonomi kreatif di era digital merupakan eranya kolaborasi. Sehingga sebuah perusahaan dinilai tak bisa survive jika tidak ada kolaborasi.

Disinggung mengenai khabar produk kuliner ayam batubara, suami Selvi Ananda tersebut meminta agar instagram miliknya, dan adiknya Kaesang Pangarep untuk diikuti agar mendapat informasi lebih lanjut.

Gibran tidak menampik kuliner ayam batubara akan menjadi produk baru yang akan diluncurkan bersama dengan adiknya. “Kita kan konsisten mengeluarkan brand dan produk baru,” urainya.

Nama kuliner ayam batubara, dilatarbelakangi karena dirinya digosipkan berbisnis batubara. “Ya udah saya bikin menu ayam batubara,” bebernya. Mengenai potensi bisnis kreatif di Solo, bos Katering Chilli Pari tersebut menyatakan bahwa kuliner di Solo banyak sekali.

Seperti kuliner Soto dan wedangan saja, ragamnya banyak sekali. Jika dapat dikembangkan dan dipackaging dengan baik, ditunjang dengan teknologi yang memadai, ayah Jan Ethes Srinarendra ini yakin akan menaikkan level kuliner tradisional serta memberi pendapatan ke daerah.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1868 seconds (0.1#10.140)