alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib vs PSIS : Siap Rebut Poin di Kandang Maung Bandung

Ahmad Antoni
Persib vs PSIS : Siap Rebut Poin di Kandang Maung Bandung
Tim PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang melawan Persib. FOTO : DOK SINDOnews

SEMARANG - Tim PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang melawan Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019).

Kemenangan 3-0 atas PSS Sleman menjadi modal berharga untuk merebut poin maksimal di kandang Maung Bandung.

Namun demikian, Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengakui bukan pekerjaan gampang untuk merealisasikan tekad tersebut. Pelatih yang akrab disapa Banur itu juga mewaspadai tren positif Persib yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan.



“Kita memang sangat memerlukan tambahan poin. Ya mudah-mudahan bisa dapat satu poin, syukur-syukur dapat tiga poin. Tapi bukan pekerjaan mudah karena tren Persib juga lagi bagus,” ungkap Banur, Selasa (5/11/2019).

Namun begitu, dia berharap kemenangan atas PSS menjadi suntikan motivasi para pemain PSIS bermain habis-habisan dan merebut poin maksimal demi menghindari zona merah.

Sisi lain, skuad Mahesa Jenar juga memiliki modal yakni rekor bagus saat away dari pada di kandang sendiri. Seperti saat mengalahkan PSM dan Persela, serta PSS di kandang mereka.

“PSIS tim yang mengalahkan pertama kali PSM di kandang mereka. Persela kita kalahkan, padahal kita tahu mereka sulit ditaklukan di kandang mereka. Kita berharap melawan Persib bisa begitu,” harapannya.



(nun)

loading...