Hari Terakhir Operasi Zebra Candi, Polisi Bagi-Bagi Tiket Film Gratis

Selasa, 05 November 2019 - 18:05 WIB
Hari Terakhir Operasi Zebra Candi, Polisi Bagi-Bagi Tiket Film Gratis
Petugas Satlantas Polres Pemalang mengecek surat-surat kendaraan saat Operasi Zebra Candi, Selasa (5/11/2019). FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO
A A A
PEMALANG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pemalang memberikan kejutan pada hari terakhir Operasi Zebra Candi 2019, Selasa (5/11/2019). Petugas memberikan tiket gratis nonton film Hanya Manusia kepada pengendara dan tertib berlalu lintas.

Kanit Regident Satlantas Polres Pemalang Ipda Nuryanto mengatakan, pembagian tiket film gratis bertujuan memberikan motivasi kepada pengguna jalan lain untuk taat dan tertib dalam berlalu lintas.

"Ada beberapa tiket yang kami berikan kepada pengguna jalan yang tertib dan beruntung, terutama kepada pengendara yang membonceng anak kecil dan seluruhnya mengenakan helm," katanya.

Nuryanto berterima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang sudah tertib dan taat terhadap peraturan lalu lintas. "Kami merasa bersyukur, karena dari sejumlah hampir 3.000 pelanggar selama operasi Zebra Candi di Pemalang, tidak ada pelanggaran akibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan melebihi batas kecepatan," ucapnya.

Lilik, warga Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, salah satu pengendara yang mendapatkan tiket nonton bareng film Hanya Manusia. Dia menyambut baik adanya kegiatan razia dan bagi-bagi tiket gratis kepada pengendara yang tertib.

"Kegiatan ini bagus, harapan saya ke depan Satlantas lebih sering mengadakan kegiatan razia supaya lebih tertib lalu lintasnya," kata Lilik. Setelah menerima tiket, Lilik mengaku senang dan berencana untuk menonton film tersebut bersama keluarga.

Iis Sugiarti, warga Bojongnangka, Pemalang juga mengaku senang setelah mendapatkan tiket gratis dari petugas. "Semalam saya sudah mendapatkan informasi pembagian tiket gratis bagi pengendara tertib dari media sosial," kata Iis.

"Kebetulan setelah isi bensin di SPBU, saya berputar dan melewati jalan ini untuk menuju ke perpustakaan, senang rasanya bisa mendapatkan tiket gratis," tuturnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1728 seconds (0.1#10.140)