Mirip XPander, Mitsubishi Mirage Tertangkap Basah Tes di Jalan

Selasa, 05 November 2019 - 08:00 WIB
Mirip XPander, Mitsubishi Mirage Tertangkap Basah Tes di Jalan
Mitsubishi Mirage Facelift. Foto/Headlightmag,
A A A
BANGKOK - Generasi baru Mitsubishi Mirage segera diproduksi. Hal ini terungkap di Thailand. Pasalnya Mirage terbaru sedang diuji dengan wajah Dynamic Shield terbaru dan mirip dengan XPander.

Apa yang dilakukan Mitsubishi terhadap Mirage mirip dengan yang dibuat untuk ASX di mana SUV segmen-B yang telah ada di pasaran sejak 2010 juga telah diberikan Xpander SUV / MPV seperti Dynamic Shield dan Triton terbaru untuk facelift 2019.

Menurut laporan dari media Thailand, Headlightmag, facelift Mirage diperkirakan akan terungkap di Motor Expo 2019 yang akan berlangsung bulan depan. Model ini dikatakan akan diluncurkan dengan sedan kembarnya, Mitsubishi Attrage, yang juga akan menampilkan Dynamic Shield.

Mitsubishi Mirage digolongkan sebagai Mobil Eco Phase 2 di Thailand, dan model baru ini diharapkan akan ditenagai oleh mesin tiga silinder 1.2 liter yang sama, ditambah dengan pilihan antara CVT otomatis atau manual lima kecepatan. Undang-undang untuk Eco Car Phase 2 mengharuskan mobil untuk beroperasi dengan emisi CO2 tidak lebih dari 100 g/km dengan penghematan bahan bakar minimal 23,25 km/l.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)