Soal Ade Armando Dilaporkan, PKS: Moga Kali Ini Ditindaklanjuti

Senin, 04 November 2019 - 19:14 WIB
Soal Ade Armando Dilaporkan, PKS: Moga Kali Ini Ditindaklanjuti
Dukungan agar Polisi berani menangani kasus Ade Armando terus berdatangan. FOTO : DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan agar Polisi berani menangani kasus Ade Armando terus berdatangan. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mendukung senator DKI Fahira Idris melaporkan Ade Armando, dosen Universitas Indonesia yang menyebar foto wajah Anies Baswedan ala Joker di media sosial.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin mengatakan sudah beberapa kali Ade Armando menyakiti perasaan warga Jakarta khususnya kaum muslimin.

Dia mencontohkan kasus chat mesum yang dituduhkan kepada Habib Rizieq, kemudian membuat pernyataan pemilih bodoh yang memilih Anies hingga menyebut Allah bukan orang Arab.

“Pernyataan-pernyataan ini betul-betul menyakiti kaum muslimin,” tutur Arifin yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS DKI Jakarta, Senin (4/11/2019).

Sebagai partai politik berasas Islam, kata dia, PKS mendukung laporan yang disampaikan Fahira Idris.

“Semoga laporan kali ini, betul-betul ditindaklanjuti pihak keamanan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan aturan yang berlaku, agar tidak ada lagi penghinaan atas simbol agama apa pun, khususnya kaum muslimin yang mayoritas di Jakarta, juga Indonesia,” tutup Arifin.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4148 seconds (0.1#10.140)