alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pendaftaran Pre-Order Mate 30 Pro Dibuka Huawei Indonesia

Muhammad Iqbal Marsyaf
Pendaftaran Pre-Order Mate 30 Pro Dibuka Huawei Indonesia
Huawei Indonesia mulai membuka pendaftaran pre-order Mate 30 ke para peminatnya di Tanah Air. Foto/IST

JAKARTA - Huawei berhasil menjadi produsen handphone terbesar kedua di dunia dengan mencatat pengapalan sebanyak 200 juta unit sampai kwartal ketiga 2019.

“Salah satu alasan mengapa produk Huawei berhasil tumbuh adalah karena portfolio yang menyeluruh, termasuk smartphone kelas atas dengan seri Mate dan P, serta kelas menengah dan bawah dengan seri nova dan Y,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group seraya menyebutkan, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 50,3% di kwartal pertama 2019, mereka berhasil berada di tingkat atas pasar global.

Huawei dengan teliti menciptakan perbedaan di antara tiap seri yang tersedia di pasar, terutama untuk dua seri flagship, Mate dan P. Untuk seri P lebih menargetkan mereka yang peduli pada desain, warna baru, dan kemampuan mengambil foto. Sedangkan seri Mate fokus pada pixel dan performa.



"Seri Mate selalu didesain dengan teknologi proses yang paling kuat dan canggih, yang menentukan standar baru untuk ponsel generasi berikutnya," imbuhnya.

Mate, seperti kata dalam bahasa Inggris yang berarti “teman” atau “kawan”, diciptakan untuk lebih dari sekadar perangkat yang kuat. Tetapi juga teman dalam setiap momen berharga pengguna.

Dari pertama kali diperkenalkan pada 2013 dengan nama Ascened Mate, hingga yang terbaru tahun ini yakni Mate 30, Huawei berkomitmen menciptakan standar baru dalam setiap area. Mulai dari desain estetika hingga perangkat keras dan inovasi perangkat lunak.

Dengan tagline Rethink Possibilities, Huawei Mate 30 Pro memiliki penampilan dan performa tidak seperti ponsel lainnya. Terinspirasi oleh prinsip desain minimalis, Huawei Mate 30 Pro menampilkan contoh yang tepat bagaimana desain estetika menyatu dengan teknologi.

Horizon Display OLED yang unik dan ikonik menawarkan pengalaman menonton yang immersive, sementara Kirin 990 memberikan performa dan efisiensi yang tidak tertandingi.

Sesuai dengan karakteristik Huawei dalam hal teknologi kamera smartphone, Mate 30 Pro dilengkapi dengan quad-camera terintegrasi, termasuk SuperSensing Cine Camera, sistem dual main camera yang didesain untuk hasil fotografi dan videografi luar biasa.Sementara Huawei SuperCharged dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama untuk pengguna kelas berat dan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Huawei Mate 30 Pro adalah untuk mereka yang spesial yang menghargai teknologi, yang menginspirasi dan terinspirasi oleh inovasi, dan yang siap untuk menghadapi hal-hal di luar kemungkinan,” kata Khing Seng.

Dan sekarang, handphone pabrikan asal China itu segera mendatangi konsumennya di Indonesia. Bagi yang tertarik dan ingin memiliki Huawei Mate 30 Pro lebih awal, konsumen diminta melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Huawei Indonesia akan membuka pendaftaran mulai 2-14 November 2019.

Setelah registrasi, masa pre-order akan diadakan mulai 15-22 November 2019. Calon konsumen yang mendaftar akan dipilih untuk dapat melakukan pre-order.



(mif)

loading...