alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perebutan Tiga Besar Liga Inggris Makin Panas

Yova Adhiansyah
Perebutan Tiga Besar Liga Inggris Makin Panas
Persaingan perebutan tiga besar di Liga Inggris 2019/2020 semakin sengit. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Leicester City mempermalukan Crystal Palace di Selhurst Park Stadium, Minggu (3/11) malam WIB / Reuters

LONDON - Leicester City mempermalukan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Selhurst Park Stadium, Minggu (3/11) malam WIB. Kondisi ini membuat persaingan perebutan tiga besar di Liga Inggris 2019/2020 semakin sengit

Dua gol kemenangan Leicester masing-masing dicetak Caglar Soyuncu pada menit 57 dan Jamie Vardy (88). Soyuncu tercatat sebagai pemain Turki kedua yang mencetak gol di Liga Primer untuk The Foxes, setelah Muzzy Izzet (33 gol antara 1996 dan 2004).

Tak hanya Soyuncu yang mencetak rekor baru dalam kariernya. Rekan setimnya Vardy juga mengguratkan tinta emas dalam sejarah Liga Inggris dengan mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang mencapai angka ganda (10 gol) di Liga Inggris musim ini.



Ini merupakan pertanda yang bagus buat Leicester mengingat Vardy pernah melakukan catatan serupa saat mengantarkan klub merebut juara Liga Inggris pada 2016 lalu. Berkat tambahan tiga poin ini, pasukan Brendan Rodgers telah mengumpulkan 23 poin dalam 11 pertandingan yang telah dijalaninya di kompetisi domestik.

Leicester pun berhasil mendongkel posisi Chelsea dari peringkat ketiga. Klub berjuluk The Blues itu sebelumnya menempati posisi tiga besar setelah mengalahkan Wolves dengan skor 2-1.



(nun)

loading...