alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mengheningkan Cipta untuk Alfin Akan Digelar Sebelum Laga PSIS vs PSS

Abdul Malik Mubarok
Mengheningkan Cipta untuk Alfin Akan Digelar Sebelum Laga PSIS vs PSS
Panpel akan melakukan mengheningkan cipta sebelum pertandingan antara PSIS dan PSS untuk menghormati almarhum Alfin Lestaluhu. FOTO/Twitter/PSIS

SLEMAN - PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) sore ini. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan telah menyiapkan 33.000 tiket dan menyiagakan 1.600 petugas keamanan.

Sebelum pertandingan dimulai rencananya akan digelar One Minuter Silence sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Alfin Lestaluhu, bek Timnas U16 yang meninggal dunia dalam perawatan medis setelah menjadi korban gempa Maluku pada 26 September silam.

"Prosesi mengheningkan cipta akan dimulai dengan peluit wasit. Dimohon kepada semua suporter untuk berdiri dan mengheningkan cipta," tulis PSIS dalam akun resmi Twitternya, @psisofficial, Sabtu (2/11/2019).



Untuk diketahui, Alfin Lestaluhu menjadi korban gempa berkekuatan 6,5 skala Richter yang mengguncang Maluku pada pada Kamis (26/9/2019). Ia sempat dipindah ke Jakarta, ke Rumah Sakit Royal Progres pada Selasa (8/10/2019). Namun, kondisinya tak tertolong lagi. Alfin menutup usia pada usia 15 tahun.



(amm)

loading...