Jam Tangan Unik Ini Terinspirasi dari Pemutar Musik 1990-an

Sabtu, 02 November 2019 - 08:00 WIB
Jam Tangan Unik Ini Terinspirasi dari Pemutar Musik 1990-an
Jam tangan G-Shock GA-140. Foto/Lelong
A A A
JAKARTA - Casio, produsen jam tangan asal Jepang, meluncurkan jam tangan terbarunya, GA-140. Model dan warna jam tangan ini sangat unik karena terinspirasi dari beragam pemutar musik di era 1990-an, seperti boombox dan walkman.

Peluncuran G-140 ditandai dengan G-Shock mengajak penggemarnya untuk bernostalgia bersama dalam sebuah acara karaoke di Wa Chu Want, Jakarta, belum lama ini. Dalam acara karaoke bertajuk Rewinding the 90s yang menampilkan OomLeo Berkaraoke itu dimainkan lagu-lagu hits 1990-an. Acara ini juga bekerjasama dengan Hut of Paint yang akan menghias tali jam atau strap G-Sock yang membuat jam tangan ini semakin unik dan berbeda dengan G-Shock lainnya.

Khusus untuk 25 orang pertama, Hut of Paint memberikan layanan custom G-Shock tersebut secara gratis. "Untuk melengkapi atmosfer 90-an bagi penggemar G-Shock dan penggemar musik 90-an, kami juga mengadakan kompetisi ding dong Marvel vs Capcom Tournament," ujar Marketing Manager Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office, Riry Silalahi.

"Tentunya kami menyediakan hadiah menarik untuk pemenangnya, yaitu satu buah jam tangan Casio dan dua buah bucket hat dengan grafir custom dari Brother Indonesia," sambungnya. Untuk bisa mengikuti kompetisi itu, peserta hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengirimkan direct message ke akun @casiostore_id.

Kegiatan bertema tahun 1990-an ini sengaja dirancang untuk mendekatkan penggemar G-Shock ke GA-140 yang dibuat mengikuti model pendahulunya, GA-100 dan GA-110 yang memiliki ukuran besar dan digemari pecinta G-Shock. GA-140 dirilis dengan lima varian warna.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4186 seconds (0.1#10.140)